10 Preman di Terminal Seruni dan Merak Diamankan Polisi

Cilegon, Liputanbanten.co.id РSebanyak 25 personel gabungan dari Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Binmas Polres Cilegon melakukan operasi cipta kondisi ramdaniah di tiga lokasi, yakni Terminal Seruni, Terminal Terpadu Merak dan di Pelabuhan Merak, Senin (12/6/2017).

Dalam operasi yang dilakukan sekitar pukul 14.15 WIB tersebut, polisi berhasil mengamankan 10 orang yang diduga anggota dari kelompok preman.

Operasi yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Cilegon Iptu KHAERUL ANAM, dan Kanit Obvit Polres Cilegon Iptu Paryanto ini menyasar aksi premanisme yang mengarah pada tidakan kriminal. Hal ini bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Cilegon.

Sesuai data yang dirilis oleh Polres Cilegon, dalam operasi tersebut sedikitnya 10 orang yang diduga preman berhasil diamankan, dan saat ini dibawa ke Mako Polres Cilegon guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kegiatan operasi premanisme di beberapa titik di wilayah hukum Polres Cilegon ini selesai pada pukul 15.45 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman kondusif dan tidak ada perlawanan dari preman-preman yang terjaring razia. (Lb/Ajiz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here