Deklarasi Pengurus IKA, Gelar Forum Silaturahmi dan Berikan Santunan

Lebak, Liputanbanten.co.id – Acara reuni alumni SMAN 1 Malingping, memfokuskan pada diskusi dan realita sosial masyarakat Lebak Selatan, dalam acara tersebut dihadiri oleh alumni, anak Yatim Piatu dan Bangkit Pamungkas selaku pembina osis SMAN 1 Malingping. Dengan tema ‘Merawat Kerukunan dengan Berbagi di Bulai suci’.

Yudha Dwi Taruna selaku ketua pelaksana pada kegiatan mengatakan, bahwa silaturami pada bulan ramadhan sering kali di lakukan setiap tahunnya. Atas dasar tersebut kali ini saya dan teman-teman ingin membuat konsep yang berbeda, sehingga harus lebih mengedepankan hal-hal yang lebih positif sebagai pembelajaran bersama.

“Selaku alumni, kita jangan terlalu sibuk pada aktivitas pribadi, selalu asyik membangun daerah orang hingga lupa akan tanah kelahiran. Maka kita harus selalu menjunjung terus almamater sebai bentuk kontribusi pada sekolah yang telah banyak memberikan ilmu pada kami,” kata Yuda yang juga terpilih menjadi ketua umum ikatan almuni SMAN 1 Malingping.

Selain itu, Pembina OSIS Bangkit Pamungkas juga menegaskan, sangat mengapresiasi penuh semangat adik-adik alumni, sehingga kedepannya Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Malingping 2014 harus tetap menjaga solidaritasnya.

“Jadikan wadah IKA ini sebagai alat untuk menyampaikan aspirasi atau pendapat umum dan untuk mengembangkan kreatifitas,” tutupnya (Lb/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here