Momen Ramadhan, Hanura Kota Cilegon Perkuat Basis dengan Buka Bersama PAC

Cilegon, Liputanbanten.co.id – DPC Hanura Kota Cilegon baru saja menggelar acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang di ikuti oleh seluruh PAC se Kota Cilegon, Minggu (10/6/2018).

H. Syafik Ketua DPC Hanura Kota Cilegon mengatakan, acara tersebut dilaksanakan sebagai wadah agar para pengurus bisa lebih dekat dengan para calon dan juga dapat di kenal oleh masyarakat yang berada di setiap wilayah yang terbagi dalam 8 PAC.

“Kemarin kita sudah melaksanakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang di rangkaikan dengan acara santunan pembagian sembako yang disebar ke 8 PAC se Kota Cilegon. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar kedekatan antara para calon dan masyarakat juga pengurus bisa semakin akrab,” tuturnya.

Untuk jumlah paket sendiri, lanjut H. Syafik kurang lebih berjumlah 300 paket sembako yang di bagikan kepada seluruh PAC Se-Kota Cilegon.

Selain itu, masih di katakan H. Syafik, di bulan ramadhan ini, pihaknya mendirikan posko mudik di Pelabuhan PT ASDP Merak untuk memberikan pelayanan berupa pelayanan kesehatan dan tempat istirahat kepada para pemudik, khususnya bagi pengendara roda dua yang akan meyebrang ke Sumatera.

“Mulai tanggal 13 nanti, berkoordinasi dengan PAC Merak pak Abdullah, kita akan mendirikan posko mudik lebaran. Kami dari DPC dan Bappilu menyediakan posko gratis untuk istirahat, dimana disana juga kami menyediakan makanan dan minuman, dan juga pelayanan kesehatan sebagai bentuk kebersamaan dalam partisipasi menyambut Hari Raya Idul Fitri (lebaran). Posko mudik Hanura rencananya akan dilaksanakan selama 7 hari, mulai besok hingga tanggal 19 Juni 2018,” pungkasnya. (Lb/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here