Kapolda Banten Resmikan Ruang Kerja Baru Dit Pol Air dan Syukuran Kenaikan Pangkat Kombespol

Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan sambutan, Kamis (12/7)

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan ruang kerja baru Direktur Polisi Air (Dir Pol Air) Polda Banten, pembaretan serta pelantikan kenaikan pangkat Komisaris Besar Polisi Nunung Syaifuddin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dit Pol Air Banten. Kamis, (12/7/2018).

Selain Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Banten, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, Dandim/0623 Cilegon Letkol Inf Donny Pramono, Kolonel Laut (P) Rudi Haryanto, General Manager PT. ASDP Merak, dan istansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, mengatakan Pol Air tetap terus bersinergi dengan masyarakat Banten termasuk masyarakat pesisir. Menurutnya sinergitas sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di perairan Banten.

“Seperti yang kita ketahui bersama, perairan Polda Banten cukup luas, dan kedepan akan semakin banyak tantangan untuk seluruh anggota polisi air Banten, oleh karena itu Pol Air harus terus bersinergi dengan masyarakat pesisir dan para nelayan untuk meningkat kemampuan dalam menjaga keamanan perairan di wilayah Banten,” ujarnya. (Lb/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here