Suporter Timnas Indonesia Ramaikan Stadion Patriot Bekasi

Ilustrasi

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Tak hanya di Stasiun Bekasi, dominasi warna merah yang jadi warna jersey kebanggaan Timnas Indonesia U-23 juga tampak di Stasiun Manggarai, Jakarta, Minggu sore (12/8/2018).

Kerumunan suporter Timnas Indonesia ini berbondong-bondong menuju Bekasi untuk memberikan dukungan langsung pada Timnas Indonesia U-23 yang akan menjalani laga pertama di penyisihan Grup A Asian Games 2018 melawan Chinese Taipei.

Sekitar jam15.00 WIB penonton yang kebanyakan memakai baju berwarna merah dan syal bertuliskan Indonesia mulai menghiasi satu di antara stasiun paling sibuk di Jakarta itu. Mereka tampak bersemangat menunggu datangnya kereta rute Commuter Line Jakarta Kota-Bekasi.

Mulai belasan sampai puluhan suporter memasuki Stasiun Manggarai. Sambil menunggu kereta datang, mereka menyanyikan yel-yel dukungan untuk Timnas Indonesia U-23.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Chinese Taipei dijadwalkan berlangsung malam ini mulai jam 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Jarak Stasiun Bekasi ke Stadion Patriot yang dekat, sehingga bisa ditempuh dengan jalan kaki membuat kereta menjadi alat transportasi paling banyak dipakai.

Lantaran pertandingan baru dimulai malam hari, kemungkinan arus suporter dari Jakarta ke Bekasi semakin banyak selepas magrib. Belum lagi suporter dari wilayah Bekasi, yang pastinya tidak ingin ketinggalan menonton aksi Hansamu Yama dkk.

“Kereta paling murah dan praktis buat suporter. Apalagi ini hari libur, jadi sayang kalau sampai pertandingan Timnas U-23 dilewatkan,” ujar Yaenal Febri Susanto, suporter Timnas Indonesia U-23 yang berprofesi sebagai guru homeschooling ini.

Di Stasiun Bekasi, suasana juga sudah ramai suporter Timnas Indonesia U-23. Mereka tampak belum bergegas ke stadion karena pertandingan baru digelar malam hari. Kendati pada jam 16.00 WIB, sudah berlangsung laga jam pertama Palestina melawan Laos.

#sumber: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here