Disparbud Cilegon: Konsep Baru CEC 2018 Akan Buat Wisatawan Mengingat Kota Cilegon

Kabid Pariwisata Disparbud Kota Cilegon Nelly Evalinda. (Liputanbanten)
Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Cilegon kembali mengadakan Cilegon Ethnic Carnival(CEC) yang ke Lima di Kota Cilegon, Dengan Konsep yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya.
Kabid Pariwisata Disparbud Kota Cilegon Nelly Evalinda mengatakan, dengan konsep yang berbeda dari 4 tahun sebelumnya, pihaknya yakin event CEC kali ini akan ramai dikunjungi oleh wisatawan luar kota.
 “Konsepnya kali ini dilaksanakan pada malam hari, jadi kita yakin dan percaya event CEC tahun 2018 ini akan dikunjungi oleh wisatawan luar Banten, dan membuat Kota Cilegon lebih di kenal masyarakat luar kota, dan juga bisa menambah Pendapatan Anggaran Daerah(PAD) Kota Cilegon,” ujarnya saat di temui di ruang kerjanya (13/2/2018).
Ia juga mengatakan, Cilegon Ethnic Carnival yang ke Lima di tahun 2018 ini akan lebih meriah dari pada 4 Tahun sebelumnya, dengan konsep baru yang akan dilaksanakan pada malam hari.
 “Insyaallah saat berlangsungnya event CEC nanti, hotel di Kota Cilegon menjadi penuh dan kuliner di event CEC akan habis,” harapnya.
Untuk di Ketahui puncak pelaksanaannya akan berlangsung tanggal 28 April 2018, sehari setelah HUT Kota Cilegon yang ke 19 pada 27 April 2018 nanti. [Lb/Asep]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here