Reskrim Polres Kota Cilegon Indentifikasi Korban Yang Diduga Pencuri Burung

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon Menggelar Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) terduga pencurian Burung merpati yang tewas di hajar masa di daerah Kecamatan Jombang di Lingkungan Krangot Kota Cilegon. Selasa, (13/3/2018).

Sentara itu Kasatreskrim Polres Cilegon Akp Dadi Permana mengatakan, kronologis kejadian sementara ini, korban tersebut pelaku pencuri burung merpati di salah satu rumah warga. saat melakukan aksinya pencuri tersebut ketahuan oleh pemilik rumah melalui CCTV lalu di teriaki maling oleh pemilik rumah tersebut.

“Saat pencuri itu kabur, pemilik rumah meneriakinya maling lalu oleh warga setempat di cari maling itu, setelah warga mendapatkan pencuri itu diduga dihakimi oleh warga itu hingga tewas dan di taruh di sini sekitar pukul 03:00 wib dini hari,”Ungkapnya.

Untuk saat ini belum diketahui identitas korban tersebut. Saat ini jenazah korban tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Daerah Serang untuk dilakukan otopsi.

“Saat ini kita belum bisa memberikan komentar terkait tewasnya korban, kita masih menunggu hasil otopsi, jika hasil otopsi sudah keluar baru akan terlihat korban itu tewas karena benda tumpul, tajam, atau kehabisan darah,” tuturnya.

Saat ini Kasatreskrim Polres Cilegon tengah meminta keterangan kepada Lima orang saksi yang saat ini berada di Polres Cilegon. [Lb/AS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here