Lakukan Sosialisasi di Kota Serang, Paytren Ajak Masyarakat untuk Gabung

Serang, Liputanbanten.co.id – Kenalkan Paytren ke khalayak umum, Paytren adakan sosialisasi bertema ‘Saatnya Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri’ bertempat di Gor Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (13/5).

Ketua pelaksana kegiatan yang juga sebagai leader kota Serang Nadif mengatakan, diadakanya acara ini untuk mengenalkan paytren kepada masyarakat Banten yang tujuanya untuk merangkul masyarakat agar join bersama paytren.

“Tujuan acara ini untuk mengenalkan paytren kemasyarakat khususnya di Kota Serang, dan ajang silaturahmi antar anggota paytren,” ujar Nadif saat diwawancara.

Masih ditempat yang sama, Manajemen pusat dibidang Oprasionl Dani Akbar menjelaskan, Paytren akan memberi kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat, dengan menggunakan paytren transaksi apapun bisa menghasilkan profit, bukan hanya kemudahan.

“Dalam acara ini kita memberi arahan bahwa paytren ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, di paytren kita bisa sebagai pemakai dan bisnis. Nah dibisnis ini kita bisa mendapatkan profit,” jelasnya (Lb/AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here