Setelah Empat Terduga Teroris didor, Petugas Kembali Tangkap Dua Terduga Teroris di Sukabumi dan Bekasi

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Setelah menembak mati keempat terduga teroris di Cianjur, Kepolisian kembali menangkap dua terduga teroris pada hari yang sama di Sukabumi dan Bekasi. Masing-masing terduga teroris yang kembali ditangkap berinisial G dan M.

“Petugas lanjut kejar dan tangkap kembali satu orang atas nama G di Sukabumi, dan satu orang di Cikarang, Bekasi berinisial M,” ungkap Kadiv Humas Irjen Pol Setyo Wasisto di ruang Divisi Humas Polri Jakarta Selatan, Minggu (13/5).

Ia juga menjelaskan, kedua terduga teroris G dan M masih termasuk ke dalam kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) yang hendak menuju ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

“Dalam melakukan aksinya, strategi mereka adalah hit and run. Kini, mereka berdua sudah berada di Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa tengah,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang ditemukan petugas dari G dan M adalah, senjata api lengkap dengan pelurunya.

Ia juga menyampaikan, kepada seluruh masyatakat dan petugas kepolisian untuk meningkatkan keamanan di tengah kondisi saat ini yang kurang kondusif.

“Kewaspadaan seluruh petugas diminta untuk ditingkatkan. Serta keamanan masyarakat dan seluruh daerah di Indonesia diutamakan,” tukasnya. (Lb/Rie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here