PKS Kabupaten Serang Parpol Pertam Daftar Bacaleg

PKS Kabupaten Serang menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU. @Liputanbanten

Serang.liputanbanten.co.id – Dewan Pimpinan Darah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang, menjadi partai pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di KPU Kabupaten Serang, Jumat (13/7).

Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Mansur Barmawi mengatakan, penyerahan berkas Bacaleg sebagai upaya penuntasan tahap awal dalam menyongsong Pemilu 2019 mendatang.

“Ini tahapan awal sudah diselesaikan, langkah selanjutnya adalah bagaimana kita membuat langkah-langkah strategis untuk memenangkan nangi pada pemilu 2019,” kata Mansur.

Menurutnya, pada konstelasi politik 2019 mendatang pihaknya sudah mempunyai targetan untuk PKS. “Target nya ayo lebih baik artinya kita ingin meningkat dibandingkan apa yang ada sekarang, dan ini menunjukan insyaallah PKS siap menyongsong memenangkan pada pemilu 2019,” ucapnya.

Disinggung soal latarbelakang Bacaleg yang didaftarkan, Mansur memaparkan, Caleg yang didaftarkan adalah kader terbaik dan mempunyai latarbelakang yang berada. “Alhamdulillah mencalonkan kader kami terbaik kami sekitar 50 orang dan bahkan perwakilan perempuan diatas 30% yaitu 36% dengan Latarbelakang pendidikan beragam, dari sisi usia pun beragam,”paparnya. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here