Dihadapan Mahasiswa, Wahidin: Kalau Presiden Pak Jokowi, Saya Gak Berani Lawan

Gubernur Banten, Wahidin Halim saat memberikan motivasi dan semangat baru kepada Mahasiswa Baru Untirta, Selasa(13/8/2019).@Foto:Febri/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Gubernur Banten, Wahidin Halim memberikan pembekalan pada Kegiatan Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Tahun 2019, Selasa (13/8/2019).

Ditengah-tengah ribuan  mahasiswa baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Wahidin Halim yang akrab disapa WH berbagi ilmu kesuksesan dirinya dimulai dari kecil hingga saat ini meraih puncak karirnya sebagai Gubernur Banten.

Menurutnya, kesuksesannya lahir dari sebuah pencapaian usaha yang memerlukan kesungguhan, tekad kuat, determinasi dan keyakinan dalam meraih mimpi masa depan.

“Ditengah-tengah kesibukan, saya bisa selesaikan SI dan S2 di UI bahkan S3 di Unpad semua saya ikut. Alhamdulillah karir saya dari mulai Kepala Desa hingga Gubernur, kalau presiden biar Pak Jokowi saja saya gak berani lawan. Yang paling penting adalah bagaimana kita punya jiwa patriotisme,” katanya.

Wahidin Halim juga berpesan, agar mahasiswa baru di Kampus Untirta Serang memiliki semangat dan motivasi untuk belajar tanpa lelah. “Jika ingin menjadi orang sukses, harus semangat. Jangan menyerah, dan terus belajar,” tandasnya. (Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here