Jalani Perawatan Di RSUD Cilegon, Istri Korban Pembunuhan Dijaga Ketat Polisi

Rumah Korban Diduga Pembunuhan dipasang garis polisi, Selasa (13/8/2019). @Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Anggota Polres Serang Kota melakukan penjagaan ketat kepada Siti Sadiah (24) istri dari Rustadi (34) korban dari pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang yang sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Cilegon.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengakui bahwa pihaknya sedang melakukan penjagaan ketat terhadap istri korban.

Penjagaan ketat itu dilakukan mengingat korban merupakan saksi kunci untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. “Betul korban di jaga oleh anggota sylaya di RS selama mendapatkan perawata,” kata AKP Ivan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga: Diduga Dibunuh, Satu Keluarga di Serang Bersimbah Darah Dua Diantaranya Meninggal

Sementara, Rustadi beserta anaknya Alwi tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah dilantai. Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, dikatakan Ivan, pihaknya dibantu Dit Krimum Polda Banten.

Sebelumnya, Kasatreskrim Kota Serang AKP Ivan Adhitira mengatakan, hasil penyelidikan sementara pihaknya mendapati adanya 3 luka tusukan dibagian kepala Rustadi, sementara anaknya tidak kedapatan adanya luka tusukan. Namun, kemungkinan anaknya tewas akibat benda tumpul atau dibanting.

“Untuk ibunya sedang kritis karena kedapatan ada ¬†tusukan si ibu¬† di bagian belakang punggung kita berikan pertolongan pertama di bawa ke RSUD Cilegon, kita berdoa si ibu bisa cepat dan bisa kita mintai keterangan,” ungkapnya. (Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here