Keluarga Yang Diduga Jadi Korban Pembunuhan Dikenal Baik

Tempat Kejadian Perkara di Kediaman Rustadi yang diduga korban pembunuhan, Waringinkurung, Serang, Selasa (13/8/2019).@Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Rustadi (33) warga Kampung Gegeneng, Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, yang diduga jadi korban pembunuhan dikenal sebagai sosok bapak  bertanggung jawab dan pekerjaan keras.

Salah seorang tetangga korban Sajidan mengatakan, Rustadi yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh bangunan diketahui keluarga dan tetangga sebagai sosok yang ramah dan baik, tak hanya itu, korban semasa hidupnya tidak pernah terdengar berseteru dengan warga bahkan keluarganya.

Ia pun kaget mendengar kabar bahwa Rustadi ditemukan tidur bersimbah darah beserta istri dan anaknya. “Kaget mas, soalnya Rustadi (Korban Pembunuhan-red) itu orang yang tidak pernah cari masalah,” ujarnya, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga: Diduga Dibunuh, Satu Keluarga di Serang Bersimbah Darah Dua Diantaranya Meninggal

Sementara, Maulana Sepupu korban mengatakan, dirinya pun masih kaget mendengar kabar tersebut. Sebab sebelumnya pada Senin (12/8/2019) pukul 20.00 WIB bapaknya sempat ngopi bersama dengan ayahnya Maulana didepan pondasi di depan rumahnya, bersama warga lainnya.

Bahkan, kata dia, dirinnya tak mendengar adannya jeritan ataupun keributan di rumah Rustadi. “Ketika melihat korban saya kaget karena selama ini beliau dikenal orang yang berperilaku bersahaja,” saat ditemui di TKP.

Selain itu, Dirinya masih terngiang di telinganya saat korban mengajak berkerja saat idul adha kemarin. “Bahkan kemarin kita kerja bareng, pada saat Idul Adha dengan jaga kambing bersama. Beliau seorang pekerja keras dan bertanggung jawab,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringin kurung, Kabupaten Serang ditemukan bersimbah darah. Ketiga Korban tersebut diduga korban pembunuhan.

“Korban satu keluarga, bapak dan anaknya ditemukan tewas kalau ibunya dilarikan ke rumah sakit Panggung Rawi karena kondisinya kritis” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira saat ditemui di TKP, Selasa (13/8/2019).

Ketiga korban ditemukan saksi bernama Asgari (45) pada Selasa (13/8), sekitar pukul 07.30 WIB. Ketiga korban tersebut adalah Rustadi (33) Siti Sadiah (24), serta anaknya Alwi (4). (Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here