Unbaja Menggelar Raker ke‎-3

Serang, Liputanbanten.co.id – Universitas Banten Jaya menggelar rapat kerja ke-3‎ dengan tema menetapkan perubahan semangat kerja kampus diera digital, Selasa (12/12).

Hadir pada raker tersebut Ketua Yayasan Banten Jaya Berkarakter, Suba’i, Deputi Keuangan Yayasan Banten Jaya Berkarakter Asdawi, Rektor Universitas Banten Jaya Sudaryono, serta seluruh pejabat struktural, Dosen Tetap, Staf, Cleaning service hingga satuan pengamanan, bahkan presiden mahasiswa Unbaja beserta seluruh pimpinan Himpunan Mahasiswa Jurusan dan Unit Kegiatan Mahasiswa menjadi bagian pelaksanaan  kegiatan raker tersebut. ‎Tema raker ke-3 tahun 2017 adalah Menetapkan Perubahan Semangat Kerja Kampus di Era Digital.

Ketua yayasan Banten Jaya, Suba’i  dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat kerja merupakan hal mutlak untuk dilakukan, karena perencanaan yang matang akan memberikan dampak pada pelaksanaan program kerja.

“Sehingga satu, empat atau 16 tahun mendatang akan lebih terukur dan disertai dengan evaluasi untuk melakukan perbaikan-perbaikan dan penyempurnaan dari suatu perencanaan,” katanya.‎

Senada diungkapkan oleh Rektor Unbaja, Sudaryono. Dalam sambutannya dia  mengatakan bahwa saat ini Unbaja memiliki karakter yang berbeda dengan perguruan tinggi lainnya dimana kebersamaan, kekeluargaan sivitas akademika Unbaja merupakan suatu modal besar bagi kemajuan Universitas Banten Jaya.

Sehingga dengan suasana kampus yang penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan akan banyak menciptakan gagasan-gagasan dan karya-karya luar biasa baik dari mahasiswa, dosen maupun pegawai di lingkungan Unbaja.

Dalam raker tersebut pimpinan sidang disepakati secara aklamasi oleh peserta raker adalah Wakil Rektor, Sutanto, dengan Anggota Irma Yunita dan Ely Nuryani dimana setiap unit kerja, pimpinan fakultas dan lembaga memberikan paparan terhadap program kerja Unbaja ke depan.

Pada akhir kegiatan Raker, seluruh peserta bersepakat untuk menetapkan visi Universitas Banten Jaya yaitu, menjadi Universitas Bermutu dan Inovatif Berbasis Karakter Tahun 2021. [Lb/Yna]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here