BPSK Lebak Terima Puluhan Pengaduan dari Konsumen

Proses penyelesaian sengketa konsumen di BPSK Lebak.

Serang, Liputanbanten.co.id – Pada tahun ini, Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Lebak menerima kurang lebih 50 pengaduan dari konsumen.

Anggota BPSK Kabupaten Lebak Deden mengatakan, rata-rata dalam satu bulan pihaknya menerima 4-5 kasus yang diadukan konsumen.

Jika ditotoal jumlah keseluruhan lanjutnya kurang lebih 50 pengaduan. Namun, dari sekian banyak hanya 90 persen yang dapat diselesaikan di BPSK.

“Sebagian tidak selesai di BPSK karna pihak perusahaan banyak yang tidak datang memenuhi undangan BPSK,” katanya.

Ia berharap, masyarakat tidak ragu untuk datang ke BPSK Kabupaten Lebak untuk melaporkan pelaku usaha.

“Maksud dilaporkan itu, ketika konsumen merasa dirugikan oleh pelaku usaha. Lapor ke BPSK itu gratis,” katanya. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here