Sambut Pemilu 2019, Gatot Yan : Satukan Tekad, Rawat Semangat !

Gatot Yan S (ketiga dari kiri) memberikan sambutan saat terpilih menjadi Ketua Forum Pekerja Sosial Provinsi Banten, beberapa bulan lalu.

Serang, Liputanbanten.co.id Menyambut tahun baru 2019, Gatot Yan S mengajak masyarakat Kabupaten Serang menyatukan tekad berjuang bersama menjemput kesejahtraan.

Seruan tersebut disampaikan Gatot Yan S dalam rangka menyambut datangnya tahun baru dan mulai mendekatinya waktu Pemilu 2019. Momentum tersebut menurutnya sangat menentukan masa depan warga Kabupaten Serang.

Gatot Yan S merupakan Caleg DPRD Banten dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Kabupaten Serang. “Jangan sampai warga salah memilih,” ujar Gatot Yan S, Kamis (13/12/2018).

Menurutnya, masyarakat Kabupaten Serang harus menyatukan tekad bersama untuk memilih DPRD Kabupaten dan Provinsi Banten yang siap berjuang meningkatkan nilai kesejahtraan.

Jika tekad bersama sudah bulat untuk memilih yang tepat lanjutnya,  maka jawaban selanjutnya adalah semangat. Maksudnya kata Gatot, semangat untuk mengawal kemanangan hingga DPRD yang dipilih bisa mendorong program sosial dipemerintahan.

“Program sosial harus bisa menyentuh masyarakat Kabupaten Serang secara merata . Maka semangat ini harus dirawat untuk mengawal wakil yang dipilih hingga berhasil mendorong program sosial,” tegasnya.

Gatot Yan S sendiri memang sudah dari jauh-jauh hari membuat rencana untuk mendorong program sosial di Pemerintahan Provinsi Banten hingga menyentuh Masyarakat Kabupaten Serang.

Salah satunya yakni dengan membentuk Forum Pekerja Sosial Provinsi Banten. Gatot Yan sendiri dipilih menjadi ketua.

“Forum Pekerja Sosial ini akan menjadi wadah bersama untuk mendorong Pemerintah Banten lebih memperhatikan kesejahtraan masyarakat,” katanya.

Lebih jauh Gatot membayangkan, jika dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Banten mewakili masyarakat Kabupaten Serang.

“Kalo memang terpilih, Alhamdulillah. Saya akan memanfaatkan amanah yang diberikan untuk kepentingan warga Kabupaten Serang,” katanya. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here