Valentine, Ormas Diminta Untuk Tidak Sweeping

Serang, Liputanbanten.co.id – Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono menghimbau masyarakat tidak merayakan valentine pada malam hari. Ormas untuk tidak melakukan sweeping.

“Kita menghimbau dulu kepada orang tua dan masyarakat supaya tidak merayakan valentine dan ormas untuk tidak melakukan sweeping pada malam valentine karena itu tindakan refresif,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Jum’at (14/2/2020).

Apabila, pada malam perayaan hari valentine ada Ormas yang melakukan sweeping maka kita akan mengambil sikap untuk mengawal dan mendampinginya gar tidak timbul hal-hal yang tidak diinginkan. “Kalau pun ada maka kita akan kawal dan dampingi oramas itu. Tapi mudah-mudahan tidak ada sweeping,” ujarnya

Selain itu, kata dia, MUI sendiri sudah memberikan himbauan kepada umat muslim untuk ┬átidak melakukan perayaan hari valentine.”MUI sudah mengeluarkan himbauan untuk umat Islam agar tidak ikut-ikutan merayakan hari valentine,”tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here