Dinsos Gelar Bimtek Manajemen Untuk Ketua Karang Taruna Kecamatan

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dinas Sosial Kota Cilegon menggelar Bimbingan Teknis Manajemen kepada Ketua – ketua Karang Taruna se-Kota Cilegon. Kegiatan tersebut di adakan di aula dinas sosial kota Cilegon, Rabu, (14/3/2018).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon Abadiah dengan didampingi Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Rahmatullah Ramidin.

Dalam sambutanya Kepal Dinsos Kota Cilegon Abadiah mengapresiasi kepada Karang Taruna yang telah bersenegri dengan Pemerintah Kota.

“Dengan adanya sinergitas antara Karang Taruna dan Pemerintah program pembangunan yang digulirkan dapat berjalan dengan baik,”Ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Abadiah, Karang Taruna harus saling asuh dan saling asih baik antara anggota maupun dengan Pemerintah.

“Saya berharap Karang Taruna Kompak dan bersenegeri dengan Pemerintah Kota maupun Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan,”ujarnya.

Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Rahmatullah Ramidin berharap, semoga sinergitas antara Pemerintah dan Karang Taruna bisa berjalan dengan baik sehingga nantinya tercapai keselarasan antara Pemerintah dan Karang Taruna. [Lb/AS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here