Ratusan Mahasiswa Bentangkan Spanduk Mosi Tidak Percaya Rezim Jokowi-JK

Serang, Liputanbanten.co.id – Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Banten di sambut ratusan Mahasiswa yang tergabung kedalam Aliansi Mahasiswa Banten (AMB). Hal tersebut bentuk kekecewaan para Mahasiswa atas kebijakan Presiden Jokowi pro terhadap Investor asing, Imperalisme serta kapitalisme yang menyengsarakan rakyat.

Demikian dikatakan Abda Oebismillahi, hal ini menurutnya adalah sebuah aksi refleksi serta menuntut Presiden Jokowi agar menghentikan proyek Starategis Nasional di Provinsi Banten, karena sudah menyengsarakan rakyat serta merampas tanah-tanah produktif rakyat.

“Itu sebuah ilusi pembangunan dari Presiden Jokowi-JK, maka dari itu reforma agraria sejati harus benar-benar terwujud, upah murah, dan pendidikan yang sudah seharusnya di gratiskan oleh rezim hari ini,”tegas Abda saat di wawancara, Rabu (14/3/18).

Abda mengatakan Presiden Jokowi- JK gagal dalam nawacita nya, karena Presiden Jokowi adalah rezim yang dikuasai serta di Intervensi oleh Asing.

“Kami Aliansi Mahasiswa Banten menyatakan tidak percaya pada rezim boneka Jokowi-JK,”ujarnya.

Ia pun berharap agar pemerintah Jokowi-JK untuk segera menjalankan reforma agraria sejati, upah layak serta pendidikan gratis ilmiah serta demokratis. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here