Instagram Kembali Tumbang

Ilustrasi pengguna media sosial

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Instagram kembali tumbang pada Jumat (14/6/2019) pagi ini. Terpantau, layanannya mengalami gangguan sejak sekitar pukul 04.45 WIB.

Ini menjadi gangguan untuk ke sekian kalinya yang dialami Instagram tahun ini. Akibatnya, pengguna tidak bisa mengecek lini masa, mereka hanya akan melihat keterangan ‘Couldn’t refresh feed‘.

Tentu saja gangguan ini juga membuat pengguna tidak bisa mengunggah foto atau video, hingga mengecek notifikasi atau aktivitas teranyar teman-teman yang diikuti di Instagram.

Bagi kamu yang mengira gangguan di Instagram pagi ini karena pembatasan dari pemerintah, tenang bukan itu yang terjadi. Ini dikarenakan gangguan yang terjadi pada Instagram tidak hanya dialami para pengguna di Indonesia saja, melainkan seluruh dunia.

Para pengguna di Amerika Serikat hingga Eropa turut mengalami hal yang sama pada Instagram mereka.

Seperti biasa, para pengguna Instagram kemudian berbondong-bondong lari ke Twitter untuk menyuarakan tumbangnya Instagram. Ini terlihat dari tagar #InstagramDown yang menjadi trending topic bukan hanya di Indonesia, tapi juga dunia. (Lb/Kmp/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here