Polisi Beberkan Hasil Otopsi Jenazah Korban Pembunuhan di Kabupaten Serang

Anggota Polres Serang Kota Sedang melakukan Penyelidikan di TKP, Waringinkurung, Kabupaten Serang, Rabu (14/8/2019) @Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Satreskrim Polres Serang Kota beberkan hasil atopsi terhadap Rustiadi (33) dan Alwi (4) dua jenazah korban pembunuhan di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

“Berdasarkan analisis dari dokter forensik disebabkan oleh benda tumpul, jadi keduanya meninggal karena benda tumpul. Selesai dari dokter forensik jam 9 malam dengan hasil ditemukan beberapa luka,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira, Rabu (14/8/2019).

Ia memaparkan, terdapat beberapa luka akibat benda tumpul pada kedua jenazah tersebut. “Untuk korban dewasa, ada bekas luka dibagian kepala, leher, dan tulang rusuk kanan. Anak-anak ditemukan luka ada tulang yang patah dibagian tengkorak kepalanya,” paparnya.

Baca Juga: Keterangan Istri Korban, Pelaku Pembunuhan Dua Orang Bertopeng

Sementara itu, Ivan mengaku sudah mengantongi beberapa nama dari hasil penyelidikannya di lokasi kejadian. “Identitas pelaku secara pasti belum, namun penyelidikan kita hari ini sudah mengerucut dan ada beberapa nama yang sedang kita kantongi,” tandasnya. (Lb/Ar/Red)

Baca Juga: Pembunuhan di Serang Diduga Bermotif Dendam

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here