Motor Terperosok Ke Sungai, Seorang Pria di Serang Ditemukan Tewas

Serang, Liputanbanten.co.id – Nasib malang menimpa Muksin (42), warga Kampung Singamerta, Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang dilaporkan tewas tenggelam di Sungai Bedeng setelah motor yang dikendarainya terjatuh ke sungai yangbterletak di jakan raya Ciptayasa, Kecamatan Ciruas.

Sekertaris BPBD Kabupaten Serang Tb Maftuhi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan sungai (Laka Sungai) di wilayah Kecamatan Ciruas yang menewaskan satu orang pengendara. Dikatakan dia, Kejadian itu bermula saat korban pada pukul 20:10 WIB selasa 14/1/2020 mengendarai kendaraan roda dua di Jalan Ciptayasa. Pada saat ini motor yang dikendarai korban jatur terperosok ke Sungai.

“Ada laporan dari masyarakat bahwa pada pukul 20:10 WIB ada seorang pengendara motor terjatuh ke sungai dan tenggelam,” kata Tb Maftuhi saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Serang, Rabu (15/1/2020).

Mendapati laporan tersebut, lanjut Maftuhi, pihaknya pada saat itu juga langsung berkoordinasi dengan masyarakat yang melaporkan kejadian tersebut untuk melakukan validasi data.

“Setelah melakukan validasi data, pada pukul 21:15 WIB BPBD Kabupaten Serang memberangkatkan anggota ke lokasi kejadian,” ungkapnya.

Setelah di lokasi. Tim dari BPBD melakukan pengecekan lokasi dan korban dinyatakan hilang terbawa arus sungai bedeng. Mengetahui korban hilang terbawa arus, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Ciruas. “Pada pukul 00:30 WIB Polsek Ciruas menemukan kendaraan korban, tidak jauh dari lokasi kejadian di sungai bedeng,” ujarnya.

Terus, ungap dia, pada pukul 07:27 pagi korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.”Korban sudah dibawa ke RSDP oleh anggota PMI Kabupaten Serang,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here