TK Tunas Bangsa Jadi Juara I Sepak Bola Mini Tingkat Kota Cilegon

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Murid Sekolah Taman Kanak- Kanak(TK) Tunas Bangsa yang berada di Link Kalentemu Barat RT 01 RW 01, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil kembali menorehkan prestasi dengan menjuarai lomba Sepak bola mini yang digelar dalam Oven House YPW KS.

TK Tunas Bangsa berhasil Keluar sebagai juara pertama dan menyabet juara pertama dalam ajang sepak bola mini tersebut.

Ditemui Kepala Taman Kanak – Kanak(TK) Tunas Bangsa Nurlaela menjelaskan, prestasi ini sangat membanggakan bagi TK Kami karena peserta yang ikut sepak bola mini ini ada 45 TK yang ada di Kota Cilegon. Dimana tim kami harus bersusah payah untuk keluar sebagai juara pertama.

“Dengan semangat 45 TK kami akhirnya  berhasil keluar sebagai juara pertama dengan koleksi 12  gool mengalahkan TK lainya yanga ada di Kota Cilegon,”ucap Laela Kamis(15/2/2018).

Dengan hasil yang sangat memuaskan ni Laila berharap anak didiknya terus tingkatkan prestasi dengan terus memacu prestasi diajang kompitisi lainya.

“Juara kami sudah raih dan untuk itu prestasi ini akan kami terus pertahankan hingga dilevel yang lebih tinggi lagi, saya juga berpesan untuk anak didik terus tingkatkan prestasi agar nama baik TK Tunas Bangsa lebih dikenal lagi,”ujarnya. [Lb/Asep]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here