Distribusi Surat Suara Ke Pulau di Kabupaten Serang Selesai, Ramlan: Lanjut Besok

Proses pelipatan surat suara, Senin (11/3/2019). @Foto: Ajis/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah selesai melakukan Distribusi surat suara ke pulau-pulau yang berada di Wilayah Kabupaten Serang, secara lancar tanpa ada hambatan.

Anggota KPU Banten, Devisi Logistik, Ramlan mengatakan, bahwa pada hari ini telah dilakukan pendistribusian ke 14 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pulau-pulau Kabupaten Serang.

Selanjutnya, kata Ramlan, akan dilanjutkan pada esok hari, pendistribusian ke setiap pulau yang ada di Banten.

“Hari ini baru selesai di pulau-pulau Kabupaten Serang dan akan dilanjutkan pada esok hari di seluruh pulau Banten,” ungkap Ramlan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (15/4/2019).

Ramlan juga menjelaskan, dalam pendistribusian surat suara di pulau Kabupaten Serang tidak ada kendala. Cuaca sedang bersahabat.

“Semoga esok hari pun, cuaca tetap membaik. Agar tidak ada kendala pendistribusian di setiap pulau yang ada di Banten, karena besok sudah hari terakhir. Jadi akan kita maksimalkan,” jelasnya.

Seperti diketahui, dari 41 juta surat suara yang harus di Distribusikan ke setiap TPS di Banten, diselesaikan di distribusikan. Hanya tinggal di beberapa pulau di Banten. (Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here