Pembongkaran Kios Pasar Ciruas Dilanjutkan

Parkir liar depan Pasar Ciruas. (Foto: Liputanbanten)

Serang, Liputanbanten.co.id – Dinas Satpol PP Kabupaten Serang bakal kembali membongkar 40 kios sebelah timur Pasar Ciruas. Puluhan kios tersebut dianggap melanggar peraturan daerah.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) pada Dinas Satpol PP Kabupaten Serang, Hanafi mengaku, sudah mengundang pemilil dari Pasar Ciruas bagian timur H Afifi.

“Tapi yang datang hanya Ubed, dia putra H.Afifi, kebetulan bisa menjadi juru bicara. Kita mengajukan beberapa pertanyaan yang berkaitan masalah kepemilikan atas nama orang perorangan, yang katanya nilainya ada yang mencapai Rp200 juta, kemudian  kita tanyakan itu bentuknya PJB ( Pengikatan  jual beli), dan itu diakui oleh saudara Ubed,” kata Hanafi.

Pelaksanaan penertiban selanjutnya akan segera dilaporkan terhadap Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa seperti penertiban sebelumnya.

“Penertibannya nanti, kita harus punya data Base dulu yang lebih detail, pertama berkaitan masalah sosialisasi,‎ pemberian pemahaman terhadap mereka apakah itu kaitan surat menyurat atau pun yang lainnya,” katanya. (Lb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here