Hanya Rp 99 Ribu, Makan Sepuasnya di Hotel Ultima Horison Ratu-Serang

Facebook
Twitter
Google+
Pinterest
General Manager Hotel Ultima Horison Ratu-Serang, Indrianto Kurniawan, Kamis 15 Oktober 2021.@Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Bagi pencinta kuliner, Hotel Ultima Horison Ratu-Serang menyediakan program BBQ setiap Jumat. Hanya dengan membayar Rp 99 Ribu per orang, konsumen bisa makan sepuasnya dengan banyak menu.

Diantara menu makanan yang tersedia melalui program tersebut yaitu chicken, beef, fish, sausage serta aneka pastry dan chocolate fountain. Selain itu side dish untuk barbequenya adalah westren food, seperti pilaf rice, pasta dan potato ada juga cream soup lengkap dengan garlic bread.

General Manager Hotel Ultima Horison Ratu-Serang, Indrianto Kurniawan mengatakan, program BBQ dilakukan secara rutin setiap Jumat mulai pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB.

“Harganya murah hanya 99.000 bisa makan sepuasnya dengan menu berpariasi,” ujar Indrianto saat launching BBQ di Hotel Ultima Horison Ratu-Serang, Kamis 15 Oktober 2021.

Hanya dengan Rp99.000 per orang, semua menu makanan yang tersedia boleh dimakan.”Sembilan puluh sembilan ribu untuk satu orang. Semuanya boleh dimakan, sepuasnya, secukupnya,” tegasnya.

Keseruan makan menu makanan melalui program BBQ bisa didapatkan di Hotel Ultima Horison Ratu-Serang lantai dasar. Alunan musik juga akan menjadi pengiring nikmatnya menu makanan yang disajikan.

Executive Chef Horison Ultima Ratu Serang Edy suharjito memastikan, rasa menu makanan yang disajikan bisa memanjakan lidah para pengunjung yang datang. Hotel Ultima Horison Ratu-Serang berada tepatnya di Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.(Ifn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here