Band Rock Indonesia Asal Banten ‘UP2U’ Rilis Single ‘Aku Bukan Untukmu’

Grup Band Rock UP2U asal Banten yang sedang merilis lagu baru.

Padang, Liputanbanten.co.id Denyut kebangkitan musik rock di Tanah air kian mengencang, hal ini ditandai kembalinya para rocker dan band rock legendaris merilis karya-karya terbaru, situasi ini menjadi katalisator bagi para grup musik pendatang baru untuk ikut menghidupkan lagi ruh kejayaan musik rock di Tanah air.

Seperti grup musik pendatang baru di blantika musik Indonesia ‘UP2U’ yang berasal dari Banten, dengan formasi Rezha Mangkudipuro (Vokalis), Bima WP (Gitaris), Denni Kristanto (Bassis), dan Rendi Suryadi (Drummer), merilis single ke dua berjudul ‘Aku Bukan Untukmu’ pada hari Rabu 14 Februari 2017, lewat pemutaran serentak di stasiun radio pada beberapa kota di Indonesia.

“Lagu ‘Aku Bukan Untukmu’ menyampaikan pesan bahwa jika timbul perasaan cinta pada salah seorang di sebuah jalinan persahabatan, maka ia harus berbesar hati jika cinta tak berbalas, dan jalinan persahabatan jangan sampai terkoyak,”papar Muhamad fadli melalui rilis kepada liputanbanten.co.id, Kamis (15/2/18).

Sementara itu, Bima WP yang juga sering mengiringi panggung live penyanyi Nugie Nugraha dengan permainan gitarnya yang berpuisi juga mengatakan, “Untuk promo single ke dua ini, VPro Music yang mengurus UP2U telah menyiapkan rangkaian Promo Tur ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, beberapa kota di Sumatra, dan Banten. Juga promo di panggung off air pada 12 titik BIC (Banten Indie Clothing), serta talkshow di stasiun radio dan televisi.” Ujarnya.

Lanjut Bima awal terbentuknya UP2U berawal dari proyek band Rezha Mangkudipuro dan Denni Kristanto yang tidak berlanjut. Namun konsep dan materi yang pernah dibuat Rezha mendapatkan respon dari Vpro Music (PT. Venus Musikindo Mahakarya) untuk dijadikan mini album. Karena formasi hanya berdua maka mereka memutuskan untuk mencari personil untuk formasi Gitaris dan Drummer. Pencarian personil tidak memakan waktu lama, karena Bima dan Rendi cukup sering bertemu dengan Rezha dan Denni, bahkan sempat beberapa kali Jamming di studio. Singkat cerita, Bima dan Rendi mau diajak bergabung dengan Rezha dan Denni.

“Namun kondisi saat itu, grup band kami belum diberi nama. Pada tanggal 1 April 2017 akhirnya kami sepakat memberinya nama ‘UP2U’, dan para fans kami panggil Passioners. Filosofinya, setiap orang punya passion dalam hidupnya, dan yang menentukan passion itu berhasil atau tidak adalah orang itu sendiri. Passion is UP2U.” ujar Bima. [Lb/Red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here