Tingkatkan Kepercayaan Diri Demi Raih Prestasi MTQ Banten XV

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XV Provinsi Banten belum lama lagi akan digelar. Oleh sebab itu pengurus LPTQ Pandeglang terus gembleng para kafilah melaui program Training Center II untuk para Kafilah, bertempat di Rizki Hotel di Pandeglang, Jumat (16/3/18).

Turut hadir dalam acara ini Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Banten Prof. Dr. H Sibli Sarjaya, Ketua MUI Pandeglang K. H. Hamdi Ma’ani,  Ketua Harian LPTQ Kabupaten Pandeglang K. H Abdul Ghaffar, dan 23 pembina  serta unsur dewan hakim Provinsi Banten.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, kegiatan ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kepercayaan diri, sehingga dapat raih prestasi di MTQ XV Provinsi Banten.

“Kebanggaan kita adalah menjadi terbaik  di MTQ Banten. Halangan rintangan sudah banyak dilalui,  kekalahanpun sudah dirasakan. Dan saat ini sudah mengetahui juga kelemahan yang terjadi, berarti tinggal kepercayaan diri yang terus ditingkatkan,” kata Irna.

Sementara itu, Dana hibah yang diberikan Pemda Pandeglang untuk pembinaan LPTQ saat ini kurang lebih 2,75 miliyar. Kata Irna, apabila meraih prestasi di MTQ Banten XV dapat ditingkatkan bantuan hibahnya.

“Saya harap prestasi MTQ tingkat Provinsi  Banten terus meningkat. Jika tahun kemarin 4 besar, tahun ini juara umum,” imbuhnya.

Diketahui, dalam acara ini diagendakan penyerahan hadiah kepada tujuh orang juara pertama MTQ untuk berangkat umroh ke tanah suci. Untuk juara kedua 7,5 juta, dan juara tiga 3,5 juta. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here