Raih Juara MTQ, Kafilah Kab. Serang Dijanjikan Bonus Diatas Rp 100 juta

Serang, Liputanbanten.co.id – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berjanji akan memberikan bonus diatas Rp100 juta perkafilah yang berhasil memboyong juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XV tingkat Provinsi Banten.

“Total bonus yang disiapkan dari Pemda Serang lumayan besar yah, itu untuk perkafilah juara satu, dua dan tiga‎. Saya juga secara pribadi dan ketua dewan insya allah akan memberikan bonus,” kata Tatu saat melepas peserta kafilah Kabupaten Serang pada MTQ ke-XV tahun 2018 tingkat Provinsi Banten di Pandopo Bupati Serang, Senin (16/4).

Ia menuturkan, bahwa sebelumnya Pemkab Serang sudah pernah mendapatkan piala tetap. Oleh karena itu ia berharap pada MTQ kali ini,  kafilah dari Kabupaten Serang dapat memboyong piala secara umum‎ terbanyak dan menghasilkan juara umum.

“Kita persiapannya sudah dari jauh jauh hari, dari sejak sebelum MTQ kabupaten telah  kita lakukan, terus kemudian dari sejak selesai MTQ tingkat kabupaten secara rutin diadakan pelatihan-pelatihan‎ untuk persiapan MTQ tingkat Provinsi ini,” ujarnya.

Namun demikian, ia menyampaikan terhadap  LPTQ tidak menganggap remeh kafilah dari kabupaten/kota lain. Karena menurutnya, dalam pertarungan harus menganggap semua lawan dalam kondisi yang prima, sehingga tidak lengah.”Semua lawan kita anggap berat, kita tidak boleh menganggap remeh kafilah dari kabupaten/kota lain, ” katanya. [Lb/Yna]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here