Polda Banten Amankan 3 Pelaku Penculikan Nelayan Bayah

Serang, Liputanbanten.co.id – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit-Reskrimum) Polda Banten, bekuk tiga tersangka pengungkapan penculikan nelayan dengan mengatasnamakan oknum polisi yang berdampak pada pengrusakan Mapolsek Bayah, Hal itu disampaikan dalam konfrensi pers yang digelar, di Aula Mako Polda Banten, Rabu (16/5).

Tiga tersangka itu bernama Hendra, Toha, Sudin, merka diringkus ditempat dan waktu yang berbeda. Sedangkan dua tersangka lainya masih dalam proses pengejaran.

“Saudara Hendra kita tangkap pada hari Minggu menjelang Senin subuh jam 2 pagi di rumahnya, untuk Sodara Toha kita tangkap di Saketi, kemudian untuk sodara Sudin kita tangkap di Wanasalam di tengah tengah sawah pada pukul 5 pagi hari Senin,” ungkap Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Sementra itu, satu diantara tiga pelaku yang diamankn Mapolda Banten terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan dan Polda Banten pun berhasil menyita barang bukti (Barbuk) diantaranya, Kartu tanda pengenal anggota LSM, dan uang tunai sebesar Rp. 23.550.000.

“Salah satu tersangka kita lakukan tindakan tegas pada bagian kaki karena melakukan perlawanan saat dilakukan penyergapan,” jelasnya. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here