Eko Patrio Diprotes Saat Unggah Video Sidang Tahunan MPR/DPR RI

Eko Patrio. (Foto: Netralnews)

Kesibukan di tengah panggung hiburan tak membuat Eko Patrio melupakan tugas utamanya sebagai wakil rakyat. Ia pun menghadiri sidang tahunan yang digelar di gedung MPR/DPR RI pada hari ini, Rabu (16/8/2017).

Saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pidato kenegaraan di hadapan para anggota DPR MPR, Eko Patrio justru asyik membuat video dari ponsel. Ia memperlihatkan Jokowi yang berdiri di atas podium.

Bukan itu saja, komedian 46 tahun ini juga menunjukkan aktivitas teman-temannya di sidang tersebut. Ada yang bermain ponsel seperti dirinya, namun tak sedikit yang menyimak pernyataan dari Jokowi.

Sidang tahunan MPR RI,” tulis Eko Patrio sebanyak keterangan video singkat yang diunggahnya di akun Instagram, Rabu (16/8/2017).

Kelakukan Eko patrio ini pun mendulang protes dari para warganet. Mereka tak habis pikir, di tengah pekerjaan yang serius, pria yang pernah bergabung dengan kelompok komedi Patrio ini sempat-sempatnya bermain ponsel.

Sidang kok main hp trus om eko,” tulis akun @edyartub12.

Begitu pun akun @lian_patrio menimpali, “Om eko gak konsen tuh maen hp hahaha @ekopatriosuper.”

Waduh…potret anggota dewan,d pikirnya panggung lawakan,” lanjut akun @asih_trilestari.

Eko Patrio pun menyempatkan diri berpose dengan beberapa rekannya dalam ruang rapat. Eko mengenakan jas hitam dipadu kemeja putih dan dasi hitam. (Lip6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here