Bejat, Pria Paruh Baya di Serang Cabuli Gadis Dibawah Umur

Ilustrasi

Serang, Liputanbanten.co.id – Jalaluidin (40) warga Perumahan Banten Indah Permai (BIP), Kota Serang diamankan aparat kepolisian Polres Serang karena tindakan pencabulan kepada DM seorang anak dibawah umur.

Kasat Reskrim AKP Indra Feradinata mengatkan, pihaknya telah mendapatkan laporkan di Unit IV PPA atas kasus tindak pidana persetubuhan dan cabul yang sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 ayat (1) dan (2) Jo 82 ayat (1) UU RI no.17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Kami menerima laporan dari orang tua korban Wiwi Komariah (42) bahwa anaknya telah menerima tindakan asusila dari Jalaludin pada bulan November 2019,” kata Indra saat dikonfirmasi, Jum’at (17/01/2020).

Menindaklanjuti laporan tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk pelaku.”Untuk saat ini, pelaku sudah kami tangkap dan sudah berada di ruang penyidik Polres Serang Kota, kami juga sudah melakukan gelar perkara,” pungkas Indra.

Awal mula kejadian itu, dikatakan Indra, pelaku mendatangi kamar korban dan melihat sedang tertidur lelap di kamarnya. Saat itu juga pelaku melakukan tindakan asusilanya dengan melepas celana korban hingga lutut dan memasukan alat kelaminya kepada korban.

“Pelaku langsung meraba dan memasukan alat kelamin ke alat kelamin korban sampai klimaks dan mengeluarkan sperma di lantai kamar korban,” tandasnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here