Hari ini Jonatan Christie Hadapi Antonsen

Ilustrasi Bulu Tangkis

Liputanbanten.co.id – Indonesia Masters 2020 memasuki babak perempat final pada Jumat (17/1/2020). Tinggal tersisa tujuh wakil Indonesia yang bakal unjuk aksi di fase ini.

Di antara semuanya, kiprah Jonatan Christie adalah salah satu yang menarik untuk kamu tunggu. Pebulutangkis tunggal putra nomor enam dunia itu bakal berhadapan dengan wakil Denmark bernama Anders Antonsen.

Yang membuatnya menarik bukan cuma karena Antonsen kini menduduki rangking tiga dunia. Duel ini juga patut dinantikan karena merupakan ulangan pertandingan babak semi final Indonesia Masters 2019 lalu.

Kamu barangkali ingat bahwa Jonatan waktu itu kalah dua gim langsung dari Antonsen yang sebetulnya tampil tanpa pelatih. Antonsen sendiri pada akhirnya berhasil menjadi juara usai menang tiga gim atas Kento Momota di laga final.

Dari sini, Antonsen punya misi untuk mempertahankan gelarnya. Di sisi lain, Jonatan enggan meraih hasil serupa 2019 lalu. Untung buat Jonatan, dia punya modal positif karena berhasil memenangi dua pertemuan terakhirnya dengan Antonsen.

Bagaimanapun, kita baru bisa mengetahui hasil akhirnya begitu pertandingan benar-benar usai. Duel ini sendiri bakal dilangsungkan pada pukul 17.30 WIB di court 1 Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.(Lb/Kmp/Red)

Jadwal Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1/2020):

13.10 WIB – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Tom Gicquel/Delphine Delrue (court 2)

14.30 WIB – Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (court 1), Anthony Ginting vs Huang Yuxiang (court 2)

16.00 WIB – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-lin (court 1)

16.45 WIB – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (court 2)

17.30 WIB – Jonatan Christie vs Anders Antonsen (court 1)

18.15 WIB – Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (court 1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here