Partai Berkarya Belum Nyatakan Sikap Untuk Pilpres 2019

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten menggelar konsolidasi dan silaturahmi dalam rangka sukses partai Berkarya menuju pemilu 2019, bertempat di Gedung Cilegon Creative Center, Jalan Cik Ditiro, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (17/04).

Sekertaris Jenderal Partai Berkarya Drs. H. Priyo Budi Santoso mengatakan dirinya hadir di Banten dalam rangka konsolidasi menghadapi pemili 2019 dengan seluruh pimpinan partai Berkarya.

“Hari ini saya menghadiri konsolidasi ini dalam rangka menghadapi pemilu 2019, karena Partai Berkarya ini partai baru, saya mentargetkan masing-masing setiap Dapil 1 kursi, kemudian untuk masing-masing kursi di tiap provinsi 3 kursi. Ini adalah mimpi kami, dan kami siap berkontestasi dengan Partai lama, sudah saatnya 2019 ganti legislatifnya,” kata Sekjen Partai Berkarya.

Dijelaskan Sekjen Berkarya Drs. Priyo banyak tokoh-tokoh dari Partai besar yang sekarang sudah bergabung di Partai Berkarya.

“Banyak tokoh-tokoh sudah bergabung di Partai Berkarya, Nanti kita akan umumkan siapa saja orang-orang nya tersebut, tapi jangan disini, kalian takut kaget, biar di Jakarta aja.” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya mengatakan mengenai Pilpres 2019 belum menyatakan sikap untuk mendukung koalisi, oposisi atau bergabung dengan poros ke tiga.

“Pak Tomi sebagai Ketua Umum berkonsentrasi penuh terhadap pileg 2019, dan urusan Pilpres kita akan umumkan di menit-menit terakhir.” ujarnya.

Turut hadir dalam konsolidasi tersebut Wakil Ketua Umum Berkarya Letjen Yayan Sudrajat, Sekertaris Jenderal Partai Berkarya Drs. H. Priyo Budi Santoso, Ketua DPW Banten H. Helldy Agustian, DPW Papua Barat, DPW Provinsi Riau, DPW Berkarya Sumatera Barat, dan seluruh perwakilan DPD di daerah Banten. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here