Usai Nyoblos di TPS 003, Walikota Serang Minta Warga Tetap Kondusif

Walikota Serang Syafrudin di TPS 003, Kelurahan Cipocok, Kecamatan Cipocok, Rabu (17/4/2019). @Foto: Febry/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Setelah Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin yang melakukan pencoblosan di TPS 008, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok. Diwaktu yang berbeda, Kini giliran Walikota Serang, Syafrudin menyampaikan hak pilihnnya di TPS 003, Kelurahan Cipocok,  Kecamatan Cipocok, Rabu (17/4/2019).

Walikota Serang, Syafrudin datang ke TPS 003 bersama Istri pada pukul 10.00 WIB. Mengaku, sedikit sulit dalam Pemilu 2019, karena banyak surat suara yang harus di coblos. “Saya merasa dalam pencoblosan tahun ini tidak ada keribetan. Cuman agak sulit, karena banyak yang di coblos,” katannya.

Syafrudin mengajak, kepada masyarakat Kota Serang untuk ramai-ramai datang ke TPS. “Jangan sampai golput, sampaikanlah hak suara anda. Baik Calon Presiden maupun Calon Legislatif,” ungkapnnya.

Tidak lupa, Syafrudin menghimbau, masyarakat Kota Serang menjaga kerukanan dan kedamaian. Jangan sampai ada keributan.”Saya minta kepada masyarakat tetap jaga kondusifitas. Walaupun ada berbedaan pendapatan maupun pilihan, kita tetap sama warga Indonesia. Jadi jangan ada keributan,” tandasnnya.

Seperti diketahui, di TPS 003, tempat Walikota Serang, Syafrudin menyalurkan hak pilihnnya. Terdapat 230 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut. (Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here