Wagub Banten: Yang Penting Situasi Aman

Kiri, Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy memantau langsung proses pemilihan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Rabu (17/4/2019). @Foto: Ist/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy didampingi istri Ade Rossi bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggunakan hak pilihnya di TPS 23 Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (17/04/2019).

Setelah melakukan hak pilihnya, Wagub Banten melaksanakan monitoring pelaksanaan Pemilu 2019 ke Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Di sela-sela monitoring, Andika mengungkapkan harapan agar kondisi Banten selama pelaksanaan pemilu berlangsung damai.

“Kami (Pemprov Banten, red) memantau TPS. Untuk wilayah Tangerang Raya Pak Gubernur Banten yang memantau, wilayah Serang dan Cilegon oleh saya sedangkan untuk wilayah Pandeglang dan Lebak Pak Sekda yang bertugas memantau,” terang Andika.

Selanjutnya Andika mengingatkan kepada seluruh masyarakat Banten untuk menjaga pemilu agar berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. “Karena ini adalah pesta demokrasi Indonesia, jaga dan amankan karena hasil dari pemilihan ini menghasilkan pemimpin yang diinginkan,” imbuh Andika. (Lb/Au/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here