700 Takjil Tersedia di Masjid Raya Al Azhom Tangerang

Tangerang, Liputanbanten.co.id – Masjid Raya Al Azhom Kota Tangerang, Banten, menyiapkan ratusan tajil atau menu buka puasa setiap harinya bagi jamaah yang datang atau melaksanakan buka puasa.

Ketua Harian DKM Masjid Raya Al Azhom, H. Achmad Chairudin di Tangerang mengatakan, jumlah takjil yang disiapkan setiap harinya disesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya jamaah paling banyak pada saat akhir pekan.

“Total kita siapkan 500 sampai 700 takjil setiap harinya. Jumlah paling banyak adalah di akhir pekan sebab banyak jamaah yang datang dengan anggota keluarganya,” ujarnya, Jumat (17/5/2019)

Dikatakannya, menyediakan takjil untuk jamaah yang datang merupakan sudah rutinitas setiap tahun di Masjid Raya Al-Azhom.

Apalagi, masjid ini sebagai pusat kegiatan dan telah menjadi landmark Kota Tangerang. Sehingga, jamaah yang datang selalu banyak.

Selama menunggu bedug tiba warga bisa mendengarkan kultum dan melakukan tadarus di dalam Masjid. Apalagi saat ini sudah di lengkapi dengan taman bermain untuk anak-anak yang bisa di gunakan di saat menunggu bedug berbuka puasa tiba.

“Masjid Al Azhom letaknya strategis dan sangat cocok membawa keluarga. Jadi saat puasa, selalu menyempatkan diri datang terutama di akhir pekan,” kata Wibowo, salah satu pengunjung. (Lb/Ant/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here