270 ASN di Kota Serang Naik Pangkat

Walikota Serang Syafruddin berfoto bersama perwakilan ASN yang naik pangkat, Selasa (17/9/2019) @Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Serang mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat tersebut dilakukan sebagai penghargaan atas kinerja ASN yang dinilai baik.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang Ritadi B Muhsinun mengatakan, kenaikan pangkat itu dilakulan terhadap 270 ASN dari berbagai instansi yang dilingkungan Pemkot SerangDari 270 dari golongan 1, 2, dan 3.

“ASN yang naik oangkay itu terdiri dari golongan 1,2 dan 3 dari berbagai dinas mulai dari BKPSDM sampai Satpol pp dan Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang dilakukan secara priodik dalam kurun waktu 4 tahun sekalai,” kata Ritadi saat ditemui di Puspemkot Serang, Selasa (17/9/2019).

Dari jumlah ASN yang naik pangkat, lanjut Ritadi, berlatar pendidikan berbeda, mulai daei tingkatan Sekolah Menengah Atas (SMA) sampai dengan Sarjana.

“Kalau golongan satu mungkin pendidikannya sudah lulus SMA namun ketika pengajuan CPNS nya menggunakan ijazah SMP yang golongan 2 sewaktu pengajuan CPNS menggunakan ijazah SMA tapi sekarang sudah sarjana sedangkan untuk golongan tiga semuanya sudah s1,” ujarnya.

Sementara, Walikota Serang berharap kenaikan pangkat bisa meningkatkan etos kerja dan memberikan publik servis yang baik terhadap masyarakat  Kota Serang.”Kita ketahui bersama apalah artinya pemerintah kota serang tanpa didukung oleh ASN maka saya berharap pengharagaan ini  meningkat  pelayanan publik.l,” harapnya.

Ia pun berpesan untuk setiap agar cebat menyelesaikan serapan anggaran di setiap Organisasi Perangkat (OPD) masing-masing.

“Kita sudah mencapai akhir tahun dan 3 bulan lagi menutup anggaran 2019, Maka saudara-saudra bisa menyelesaikan anggaran kita dan Mudah-mudahan 2019 ini dari target 95 persen ke atas penerapannya bisa terserap dengan baik,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here