Menjalani Perawatan, Wiranto Semakin Membaik

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Sepekan sudah Menkopolhukam Wiranto menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto usai diserang teroris di Pandeglang. Semakin hari, kondisi Wiranto baik.

Menantu Wiranto, Abdi Setiawan Effendi, menjelaskan kondisi mertuanya semakin membaik dari kondisi pertama ia masuk ke RSPAD.

“Bagus terus. Mulai pindah dari ICCU terus pindah terus kemudian makanan juga sudah masuk bertahap, komunikasi juga baik. Bagus semua,” ujar Abdi di RSPAD, Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019).

Kondisi yang terus membaik ini semakin menguatkan Wiranto untuk segera pulang. Tapi, izin untuk bisa pulang atau tidak tentu berasal dari dokter.“Keinginan orang sakit ya ingin segera pulang,” ujar Abdi.

Karena itu, Abdi tidak bisa memastikan kapan Wiranto dapat keluar dari RSPAD dan menjalani pemulihan di rumahnya. Ia mengatakan menyerahkan semuanya kepada tim dokter.

“Ya pokoknya sehat dulu, orang yang sakit kan berita-berita bagus biar sehat dulu. Kalau nanti berita lain nanti jadi beban pikiran,” ucap dia.(Lb/Kmp/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here