Bayern Munchen Raih Poin di Kandang Stuttgart 1-0

Bayern Munchen (Ist)

Stuttgart, Liputanbanten.co.id Bayern Munchen meraih poin penuh setelah menang dengan skor 1-0 atas Stuttgart pada laga pekan ke-17 Bundesliga yang berlangsung di Mercedes-Benz Arena. Gol tunggal pada laga tersebut dicetak Thomas Muller pada menit ke-79.

Bayern Munchen mengincar kemenangan terakhir pada tahun 2017 di kompetisi Bundesliga. Laga ini menjadi laga terakhir Bundesliga bagi kedua klub pada tahun 2017. Setelah ini, Bundesliga akan jeda musim dingin.

Motivasi tersebut membuat kedua tim tampil habis-habisan, layaknya laga final. Namun, kedua klub bermain sama kuat pada babak pertama. Skor 0—0 mengakhiri paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, permainan Bayern Munchen mulai berkembang. Masuknya Thomas Muller yang menggantikan Corentin Tolisso pada menit ke-65 membawa berkah bagi Die Roten.

Thomas Muller membobol gawang Stuttgart pada menit ke-79 setelah mendapatkan umpan dari Kingsley Coman.

Stuttgart mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan pada injury time. Pelanggaran yang dilakukan Sven Ulreich menghasilkan tendangan penalti bagi Stuttgart.

Namun, Chadrac Akolo gagal memaksimalkan peluang tersebut setelah penaltinya tidak bisa menembus gawang Bayern Munchen. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Hasil tersebut mengukuhkan posisi Bayern Munchen di puncak klasemen dengan koleksi 41 poin, sedangkan Stuttgart berada di posisi ke-14 dan hanya berjarak dua poin dari zona merah. [bola.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here