DPRD Kab Serang Desak Bupati Terpilih Prioritaskan Puspemkab

Ketua DRPD Kabupaten Serang, Muhsinin. (Foto: Liputan Banten/Henny)

Serang, liputanbanten.com – Rencana pemerintah Kabupaten Serang untuk membangun Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puskemkab) ternyata harus segera direalisasikan. Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin mendesak Bupati Serang terpilih untuk segera melaksanakan program pembangunan pusat perkantoran terpadu ini dan juga melakukan pembangunan infrastruktur.

“Puskemkab harus segera dibangun. Selama ini jajaran Kabupaten Serang masih mempergunakan fasilitas yang telah diserahkan kepada Kota Serang,” katanya, Rabu (17/2/2016)

Sementara Rabu siang, DPRD Kabupaten Serang melakukan sidang paripurna istimewa dengan agenda serah terima memori jabatan Bupati Serang, dari pejabat Bupati Serang periode 2015-2016 Hudaya Latuconsina kepada Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2016-2021, Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa.

Usai sidang, Bupati Serang yang baru dilantik Ratu Tatu chasanah mengakui akan melakukan berbagai program unggulannya. “Program unggulan pasti akan kami laksanakan,salahsatunya perbaikan infrastruktur dan pembangunan Puspemkab,” ujar Tatu.

Sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Serang ini merupakan lanjutan kegiatan dari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Serang yang berlangsung di Aula Pendopo Gubernur Banten, Rabu pagi. Selain Bupati dan Wakil Bupati Serang, Gubernur Banten Rano Karno juga melantik pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariadi dan Edy Aryadi. (henny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here