10 Bulan Kepemimpinan WH-Andika, Pilar Community Gelar Aksi Tagih Janji

Lebak, Liputanbanten.co.id – Puluhan pemuda di Lebak Selatan yang tergabung dalam organisasi Pilar Community, melakukan aksi unjuk rasa mengkritisi 10 bulan kepemimpinan WH-Andika dengan membentangkan spanduk bertuliskan “WH – Andika Mana Janjimu?” di pertigaan Simpang Malingping, Minggu, (18/03).

Indra, selaku korlap aksi mengatakan, diusia kepemimpinan WH-Andika yang sudah 10 bulan masih banyak janji-janjinya yang belum terealisasi, seperti program pendidikan dan kesehatan gratis, perbaikan infrastruktur dan yang lainya.

“Pada kenyataannya, diusia kepemimpinan WH-Andika yang ke-10 bulan masih ada bayaran sekolah, biaya berobat mahal, padahal janjinya akan digratiskan. Selain itu masih banyak infrastruktur jalan yang masih rusak,” ujarnya.

Dengan kondisi itu, Pilar Community mendesak agar gubernur dan wakil Gubernur Banten WH-Andika untuk segera merealisasikan janji-janjinya. Kata Indra, masyarakat Banten saat ini sudah jenuh menunggu janji-janji tersebut.

“Kami minta agar WH-Andika segera merealisasikan janji-janjinya. Jangan hanya pada saat berjanjinya saja yang semangat, tetapi dalam merealisasikannya yang harus lebih semangat,” tegasnya.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya serta kawan-kawan yang lain tidak akan pernah bosan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terkait kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat.

“Kami tidak akan bosan menagih janji-janji itu. Sebelum direalisasikan, kami tidak akan bosan untuk turun ke jalan.” tutupnya [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here