UKM Computer Community Unbaja Suguhkan Seminar e-commerce

Serang, Liputanbanten.co.id – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Computer Community Universitas Banten Jaya (Unbaja) Serang menyelenggarakan kegiatan seminar dan worshop industri kreatif selama dua hari, hal ini disampaikan Toni Anwar Kabid Kerjasama, humas dan marketing melalui rilis kepada Liputanbanten. Minggu (18/3).

Menurut Aan Ansori ketua pelaksana, Dalam rangka mengkreatifkan dan memanfaatkan teknologi kreatif dalam dunia bisnis, kampus Unbaja menyuguhkan seminar industri kreatif yaitu e-commerce dengan narasumber Ade Anugrah dari bukalapak ranger Banten dan Rizki Agung Bramanti dari graphic design tangerang.

Pemanfaatan teknologi kreatif dalam dunia bisnis merupakan cermin dari dunia modern yang harus di miliki para mahasiswa. “Alhamdulillah seminar dapat di ikuti oleh 130 mahasiswa dan 30 peserta workshop dari seluruh Banten,” Ujar Aan.

Hal senada di sampaikan Toni Anwar, Industri kreatif saat ini terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat akan informasi dan hiburan yang terus meningkat. “Perlu penciptaan hasil karya dalam industri kreatif tentunya terkait dengan pihak-pihak yang bekerja dalam proses produksi”, Ujar Toni.

Maka dari itu UKM Computer Community mengadakan kegiatan ini dengan tujuan memberi pengetahuan dan pengolaan bagaimana untuk memanfaatkan teknologi kreatif dalam mengembangkan di dunia bisnis serta pelatihan desain grafis untuk mewujudkan hasil kreatif dan desain yang sangat terlihat unik bisa di kembangkan didunia bisnis.

Lanjut Toni, pihak akademik tentunya sangat mendukung dengan kegiatan UKM computer community yang sangat positif ini, dengan mendatangkan narasumber yang sudah kapabel dibidangnya tentunya akan membawa dampak yang baik terhadap peserta seminar.

Sementara itu Waliadi Gunawan Kaprodi Teknik Informatika, kegiatan ini dengan tujuan Memberi pengetahuan dan pengolaan bagaimana untuk memanfaatkan teknologi kreatif dalam mengembangkan di dunia bisnis serta pelatihan desain grafis untuk mewujudkan hasil kreatif dan desain yang sangat terlihat unik bisa di kembangkan didunia bisnis. [Lb/Red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here