Pelaksanaan O2SN Harus Fokus Jangan Hanya Seremonial

Pandeglang, Liputanbanten.co.id –  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar (SD) adalah ajang bergengsi untuk menunjukan kreatifitas dan kebangkitan dibidang olah raga. Untuk itu Bupati Pandeglang Irna Narulita berharap kegiatan ini jangan hanya jadi kegiatan seremonial semata.

“Kita harus fokus dalam membina mereka. Kami sangat mendukung dan mensuport baik bidang akademik ataupun non akademik,” kata Bupati Irna Narulita saat membuka acara O2SN di Alun – alun Pandeglang, Rabu (18/4).

Irna Narulita berharap, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) dan Dinas Pendidikan harus bersinergi untuk memantau kemampuan para atlit yang berprestasi pada kegiatan O2SN. Menurutnya,  disinilah tempatnya untuk menjaring atlit muda berprestasi.

“Tunjukan prestasi dan sportifitas ade sekalian. Tunjukan pada pandeglang dengan prestasi yang diukir oleh kalian,” harapnya.

Menurut Irna saat ini Fotret prestasi oleh raga Pandeglang yang tampil dikancah Nasional belum menghasilkan yang terbaik. Oleh sebab itu, harapan Kabupaten Pandeglang ditangan para peserta.

“Saat pertandingan nanti akan kami pantau kemampuan dan skil adik semua untuk diikutkan ditingkat provinsi,” tutup Irna (Lb/Ram/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here