PT. Swakarya Insan Mandiri Launcing Website Loker gawe.id di SMK YP 17 Cilegon

Cilegon, Liputanbanten.co.id – PT. Swakarya Insan Mandiri yang bergerak dibidang manajemen services mengadakan launching website lowongan kerja gawe.id bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YP 7 Kota Cilegon, Rabu (18/04). Acara tersebut dihadiri oleh para pelamar kerja atau alumni SMK YP 7 Kota Cilegon sebanyak 112 peserta.

Diketahui, Gawe.id ini adalah website lowongan kerja yg dibuat untuk memberikan informasi mengenai lowongan kerja di Propinsi Banten khususnya dan se-Nasional pada umumnya. Lewat layanan informasi lowongan kerja atau penerimaan tenaga kerja dalam jaringan atau online ini mempermudah tenaga kerja dalam melamar pekerjaan dan mempermudah perusahaan untuk mencari pelamar kerja sesuai kualifikasi.

“Hari ini mulai kita gulirkan penerimaan tenaga kerja berbasis online ini untuk pertama kali kita adakan di SMK YP 17 Cilegon. karena SMK ini partner instansi pendidikan yg sudah lama kerjasama atau mou dengan PT. Swakarya Insan Mandiri dan banyak SDM yang kita dapatkan dari SMK ini. Dan untuk bulan ini kita sudah agendakan untuk sosialisasi mengenai gawe.id ini di beberapa SMK,” katanya.

“Mudah-mudahan kedepan dengan website lowongan kerja gawe.id ini dapat memfasilitasi, mempermudah dan mempercepat tenaga kerja dalam mencari info lowongan kerja. Serta dengan penerimaan tenaga kerja online seperti ini dapat memperminim oknum percaloan di suatu perusahaan. karna sistem kerja manual seperti itu selain proses nya yang ilegal tentuny merugikan tenaga kerja dan perusahaan,” imbuhnya. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here