Gondol 232 Juta, Perampok Tembak Korban di Serang

Ilustrasi

Serang, Liputanbanten.co.id – Jelang Idul Fitri perampok menggasak ratusan juta rupiah terjadi di kantor jasa pengiriman ekspedisi, kawasan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (18/5/2020), pukul 02.30 WIB. Pelaku diduga berjumlah tiga orang dan menggunakan senjata api.

“Betul telah terjadi curas, untuk perkembangan (penyelidikan) nanti saya kabari,” kata Kapolres Serang AKBP Mariyono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (18/5/2020).

Dari data yang dihimpun, saat itu empat pegawai Ninja Express tengah merampungkan pendataan pengiriman paket jelang sahur. Sekira pukul 02.30 WIB, tiba-tiba datang tiga orang tidak dikenal menendang gerbang pagar dan merangsek masuk. Dua orang pelaku lari masuk ke dalam kantor sambil membawa senjata api.

Keduanya kemudian menodongkan senjata ke korban dan menggiring ke dalam kamar mandi. Kawanan perampok itu memaksa korban memberi tahu lokasi penyimpanan uang.

Salah satu korban, inisial IF, berusaha melarikan diri. Begitu sampai ke gerbang depan, IF ditembak pelaku di bagian lengan tangan kiri dan saat ini menjalani perawatan.

Ketiga pelaku diperkirakan menggasak RP 232 juta. Saat ini, polisi bergerak mengejar pelaku yang diduga berjumlah tiga orang. (Lb/dtc/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here