Arus Balik Lebaran di Stasiun Rangkasbitung Alami Peningkatan

Lebak, Liputanbanten.co.id – Arus balik lebaran H+4 di Stasiun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dipadati penumpang menuju Jakarta dan sekitarnya. Hal tersebut membuat para penumpang rela mengantri untuk membeli tiket.

Siti Fadillah (22) pemudik asal Kota Depok menuturkan antrian di loket stasiun Rangkasbitung tidak terlalu membuat kesal, lantaran ada loket tambahan untuk memudahkan para pemudik yang membeli tiket.

“Iya, ada loket tambahan, kira-kira ada 3 loket tambahan, jadi antisipasi juga saat pemumpang membeludak, agar tidak terlalu lama juga menunggu,” kata Siti saat diminta keterangan, Senin (18/6).

Meski demikian, penumpang juga merasa resah saat akan menuju stasiun, karena jalan terlalu sempit dan banyak pedagang kaki lima yang berjualan di depan stasiun Rangkasbitung.

“Jadi pedagang yang berjualan didepan stasiun itu sangat mengganggu, karena kendaraan yang menuju stasiun jadi terhambat karena macet nya itu loh, ini juga buru-buru mau pulang, eh malah kena macet,” tandasnya. (Lb/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here