Hilangkan Strees, Pegawai ASN Banten Main Basket Bersama

ASN Banten Basketball foto bersama.@Foto:Febry/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – ASN dari tiga daerah memiliki cara jitu untuk menangkal kejenuhan yakni dengan bermain basket bersama. Bahkan membentu komunitas bola basket yang bernama ASN Banten Basketball.

Ketua ASN Banten Basketball, Iwan Ardiansyah Sentono mengatakan, olahraga secara rutinitas dilakukan ditengah tanggung jawab yang harus diselesaikan.

“Main basket salah satu cara kami bersilaturahmi antar pemda kota dan kabupaten lain di lingkungan Provinsi Banten” ujarnya sesuai latihan basket di Gelanggang Remaja (GR) Stadion Maulana Yusuf (MY), Kota Serang, Selasa (18/6/2019).

Lanjut Iwan, jadwal rutin latihan setiap minggunya dihari selasa malam pukul 18.30 WIB – Pukul 21.00 WIB di Gor Ciceri. Tidak menutup kemungkinan bagi pegawai Pemda Kota dan Kabupaten yang memiliki hobi bermain basket untuk ikut latihan bersama-sama.

Apalagi kata Iwan, hal ini juga bisa memacu semangat antar pegawai. Dalam waktu dekat komunitas bola basket yang mengusung tagline sing penting yakin inipun akan melakukan mini tournament antar pegawai secara rutin.

“Insya Allah dalam waktu dekat sekira tanggal 2 juli 2019 akan kita adakan pertandingan kecil-kecilanlah. Tujuannya untuk menyalurkan hobi kita di tengah umur yang sudah tidak produktif menjadi seorang atlet ini” tambahnya sambil tertawa bersama.

Hal senada disampaikan, salah seorang pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) serang, Rizki Ikhwani mengatakan, dari basket bisa kenal satu dengan yang lainnya tanpa membedakan status jabatan.”Disini enaknya ga membeda-bedakan ya, dia seorang pejabat atau bukan, main ya main. Have fun aja gitu kalau udah main disini,” imbuhnya.(Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here