Pemkab Pandeglang Diminta Perhatian Olahraga Sepak Bola

Ilustrasi. (Foto: Dok/Net)

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Melalui Hari Olahraga Nasional (Haornas), suporter club bola Persatuan Sepakbola Indonesia Pandeglang (Persipan) yang mengatasnamakan Laskar Ujung Kulon (Lasujo) meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang untuk membenahi persepakbolaan di daerahnya.

Koordinator Lasujo, Aris Rivaldo menilai, selama ini Pemkab Pandeglang dan pihak-pihak terkait tidak peka terhadap kondisi persepakbolaan di wilayahnya yang semakin terpuruk. Padahal menurut Aris, sepakbola adalah salah satu olahraga yang paling banyak peminatnya, sehingga tidak sedikit daerah atau negara yang terkenal karena sepakbolanya.

“Maslahah persepakbolaan yg terjadi di pandeglang, sangat memprihatikan mulai dari pembinaan, sarana dan prasarana, Serta pengurus PSSI pandeglang yang tidak mau menjalankan peran fungsinya secara menyeluruh,” kata Aris, Selasa (18/9)

Selain itu, terpuruknya team sepakbola asal Kota Santri tersebut buah dari permasalahan yang ada, sehingga Persipan yang mengikuti liga tiga tak kunjung memberikan hasil yang memuaskan.

Pria yang akrab disapa Meong itupun menuntut, seluruh stakeholder untuk bisa mencari solusi atas problem yang terjadi, karena hal itu guna membangkitkn kejayaan Persipan.

“Mudah-mudahan pemerintah Bupati, Dispora, koni tidak bisa berdiam diri atas persoalan hari ini. Segara untuk melakukan tindakan agar bisa selesai. Karena itu yang kami butuhkan saat ini,” tuturnya.

Iapun berharap. “Semoga Persipan menjadi team utuh dengan mengeolaan manajemen yang baik. Serta memaksimalkan peran dan fungsi pemerintahan, PSSI, Koni, Dispora. Semoga kedepannya menjadi lebih saya rasa itu adalah harapan kita bersama,” harapnya. (LB/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here