Intensitas Hujan Tinggi, Walikota Intruksikan Camat dan Lurah Pantau Wilayah

doc;rmol.sumsel
DOK: Rmol Sumsel

CILEGON, LIPUTAN BANTEN.COM—Intensitas hujan yang tinggi berberapa hari terakhir,  tentu menimbulkan dampak yang kurang baik bagi wilayah padat penduduk.

Walikota Cilegon Tb Iman Ariadi memberikan sebuah mandat kepada Camat dan Lurah se Kota Cilegon untuk turun langsung kepada masyarakat agar bisa mengetahui kondisi wilayah yang dipimpinya. Hal ini dilakukan sebagai mitigasi bencana alam yang sering terjadi dimusim penghujan. Senin, (19/1).

“Saya Intruksikan kepada SKPD agar lebih tanggap dan bergerak cepat dalam situasi seperti ini, sehingga seketika terjadi banjir, kita semua sudah siap dalam melakukan penanggulangan yang efektif,” Ujarnya.

Lanjut Tb Iman Aryadi mengatakan, untuk aparatur Kecamatan hingga Kelurahan saya intruksikan harus dapat memantau wilayah masing masing dan segera berkoordinasi kepada SKPD terkait, apabila memang terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Saya mengingatan dan berharap kita seemua untuk terus selalu waspada disaat situasi seperti ini, mengingat kemungkinan banjir serta resiko bencana terlebih resiko timbulnya penyakit cukup besar,” tutup Tb Iman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here